Blogger Note

Article :

Cara menghapus iklan Clicksor

Alhamdullilah,Setelah selesai mudik,kita masih bisa bertemu lagi di blog ini,hari ini tutorial yang saya bahas adalah 'Cara menghapus iklan Clicksor',saya membuat tutorial ini karena saya sempat di kagetkan oleh iklan-iklan berbaris di blog ini,dan tentu itu sangat mengganggu tampilan blog kita,saya sempat bingung karena setahu saya,saya tidak pernah memberi iklan-iklan di blog ini,tapi kenapa iklan-iklan ini muncul begitu saja?,ternyata ketika saya mencari-cari solusinya di search engine (Google),terdapat jawaban yang cukup memuaskan,ternyata iklan-iklan tersebut berasal dari widget-widget di blog sobat,apakah nama widget pengganggu tersebut,jawabannya adalah widget dari Rangwidget.com,tidak disangka padahal minggu kemarin widget ini masih baik-baik saja.dan ada juga yang menyebutkan bahwa iklan tersebut juga bersembunyi di widget dari situs Widgeo.com,maka jika sobat blogger ingin menghapus iklan-iklan tersebut solusinya adalah melepaskan widget Rankwidget dan Widgeo dari blog anda,jika sudah sobat lihat apakah masih ada iklan yang bertuliskan 'Ads on Clicksor' jika sudah hilang,artinya tutorial ini berhasil,mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan hari ini,semoga sukses....

29 comments:

3 September 2011 pukul 23.04

Wah blog saya juga kena beginian sob. ada sih rankwidgetnya, coba tak copot dulu

3 September 2011 pukul 23.05

Wah iya ilang :d makasih banyak ya sob hehee

4 September 2011 pukul 03.58

nice info sob,, minal aidin wal faidzin ya

4 September 2011 pukul 06.50

ane gak pernah pake klik skor, emng bagus y.

4 September 2011 pukul 16.32

pernah pake sekali tapi cukup menggangu menurutku dan lagi blog ku jadi tambah lama loadingnya... jadi hasil akhirnya ya di lepas saja

5 September 2011 pukul 22.00

To Farixsantips: Sama-sama sob

To al kahfi:Minal Aidin Wal Faizin juga sob

To Liandri eko:Lumayan sih sob

To DuniaPiyen:Iya sob,memang harus di lepas

5 September 2011 pukul 23.26

iklan di clicksor datang tak diundang, pulang harus diantarr.. kwaokawow

Anonim
6 September 2011 pukul 02.09

Minal Aidin Wal Faizin juga sob. Terima kasih atas kunjungannya

6 September 2011 pukul 04.07

wah bagus nih sob ,sob saya juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon ma'af lahir dan batinyah :D

6 September 2011 pukul 21.51

maaf jarang bW abis mudik soalny :D

minal aidin wal faidzin :D

*sory OOT

6 September 2011 pukul 21.54

To TituitBom:Hahaha ada-ada aja sobat ini

To 3 keatas:Minal aidin wal faidzin juga sob

7 September 2011 pukul 02.56

makasih infonya kawand .... :)
tapi kog di blog saia ga pernha muncul yaaa... hhe :D

7 September 2011 pukul 08.29

thank for information
great you musa

7 September 2011 pukul 23.32

Kadang widget-widget tersebut ujung-ujungnya dibuat dengan tujuan menguntungkan pembuatnya dengan memasang script iklan tersembunyi yang bakal muncul pada periode tertentu setelah kita pasang.

8 September 2011 pukul 01.26

To Shinobi Blog:Mungkin karena di blog sobat tidak ada widget rankwidget atau widgeonya

To Suhat:both friends

To Rudy Azhar:Iya sob,mereka hanya memanfaatkan blog yang memasang widget ini untuk tujuan mereka sendiri

10 September 2011 pukul 09.01

berkunjung, Clicksor itu iklan yg gmna si?

bales jg d komentar blog sy

12 September 2011 pukul 07.29

cara melepaskan widget tersebut bgaimana ya sob??
aku kurang paham nih..
mohon pencerahannya.. soalnya aku sudah g butuh iklan dari clicksor ini lagi..

17 September 2011 pukul 23.18

Wah Akhirnya Hilang Juga IKLAN Cliksor ane yang blog satunya hhhhiii

17 September 2011 pukul 23.47

@Cek Info:Yang ada tulisannya ads by clicksor sob

17 September 2011 pukul 23.48

@yanst3r:Hapus aja widgetnya sob

17 September 2011 pukul 23.48

@LaNo HTC:Selamat ya sob,dah bisa ilangin iklannya

20 September 2011 pukul 23.40

hmmmm... saya juga pernah ketimpa masalah cliksor ini. caranya menghapusnya ya, persis seperti yg dibilangin mas musa dalam artikel ini. salam kenal!

21 September 2011 pukul 06.42

@Reza Mustafa:Salam kenal juga sob

22 September 2011 pukul 17.25

wah ea..wah paling gak suka buka blog orang lsg ada iklan d tgh d dpn mata..maunya apa sech...lsg deh wa close..next blog...hehe..ea tq infonya bro..

22 September 2011 pukul 23.57

@Venomia Blog:Sama2 sob

30 September 2011 pukul 07.29

Ternyata biangnya itu ya gan,..
Terima kasih gan, infonya sangat bermanfaat.

17 November 2011 pukul 17.24

Wah pusing juga kalo ada kode clicksor yg tersembunyi gitu. Di blogku belum ketemu tuh gan. Sial bener nyarinya smpe pusing.

http://skynet-jogja.blogspot.com/

3 September 2012 pukul 08.54

Huff... Benar2 menyusahkan ya... Padahal widgeo biasanya tak ada gangguan begitu. Saya paling tak suka blog dipasang iklan. Hehe... BTW, trims ya...!

8 Juli 2015 pukul 01.47

sangat membanti sekali artikelnya

Posting Komentar