Blogger Note

Article :

Buat Contact Email dari Emailmeform.com

Di siang hari yang panas ini saya akan share bukan Tutorial Blog,melainkan tentang komunikasi tepatnya cara membuat contact email,eh sampai lupa nih,sorry ya kawan-kawan yang sering berkunjung di blog ini,


karena akhir-akhir ini saya sudah jarang posting,entah kenapa tumbuh perasaan malas seperti itu,mungkin karena saya sekarang sedang asyik-asyik utak-atik template ya ?,yaudahlah,kembali ke topik lagi,seperti yang sudah sobat ketahui bahwa manfaat tutorial ini adalah sebagai sarana komunikasi pengunjung dengan admin,layanan contact email yang saya gunakan sekarang adalah Emailmeform.com,dari pada lama-lama mending langsung aja ke tkp.
  • Buka url Sign Up
  • Username isi dengan Username yang mau sobat buat
  • Password = isi dengan Password yang mau sobat buat
  • Retype Password = isi dengan Password yang mau sobat buat (Sama seperti langkah diatas)
  • Your Email = Isi dengan Email sobat
  • Confrim Email = Isi dengan Email sobat (Sama seperti langkah diatas)
  • Lalu centang kolom di sebelah teks  

  • Dan klik gambar Sign up
  • Lalu buka Email sobat dan klik url konfirmasi dari Emailmefrom
  • Setelah itu sobat langsung login ke Emailmefrom
  • Klik gambar + Add Form
  • Disana ada dua tahapan yaitu
  • Untuk yang ini silahkan sobat klik tahap pertama
  • Lalu klik gambar Customize  
  •  Lalu editlah template sesuka sobat
  •  Jika sudah klik gambar Save Form
  •  Lalu klik Open new window and view my form,untuk melihat hasilnya

14 comments:

25 Agustus 2011 pukul 01.23

Mantep nih emang udah saya coba :)

25 Agustus 2011 pukul 01.35

To Farixsantips:Thanks ya sob dah berkunjung :D

25 Agustus 2011 pukul 02.22

makasih infonya sob.... :)

25 Agustus 2011 pukul 02.33

To Shinobi Blog:Sama2 sob

25 Agustus 2011 pukul 03.56

Saya sudah pakai cara ini sampe sekarang. ada ngga sob cara lain buat form sendiri dengan html dn submit nya langsung ngarah ke email sendiri?

25 Agustus 2011 pukul 04.01

To Se Avancee:Kalo soal itu saya belum tau caranya sob

25 Agustus 2011 pukul 16.58

sory sob telat mampir banyak kegiatan off soalnya. emailmeform mang slalu jadi pilihan sob.
oya...kyakknya perlu di pertimbakan sob..tentang pemakaian full jquey

26 Agustus 2011 pukul 01.25

udah di coba gan,,

:D

26 Agustus 2011 pukul 17.42

aku udah dari dulu makek ini. tpi mantaplah ....

26 Agustus 2011 pukul 22.42

ane juga pernah pake:D sekarang ga d pakai

27 Agustus 2011 pukul 06.25

mantap ide nya kang :) patut di coba ;)

28 Agustus 2011 pukul 06.29

kereen, jadi lebih mudah ya ..
kemarin2 juga udah nyoba, coba tes juga bisa masuk ke email
canggih, makasin infonya ,,

3 September 2011 pukul 21.38

To Sandy Doank:Gk papa sob

To Raindra:Kok gk di pakai sob

To Belajar Photoshop:Silahkan di coba

To Ladida:Sama2

14 Oktober 2011 pukul 00.43

wihh . . hasilnya keren ueiy . .

Posting Komentar