Blogger Note

Article :

Dapat Award pertama 'Blogger Award Inspiration'

Alhamdullilah saya mendapatkan hadiah dari sobat blogger Farixsan Quilicuor  yang telah memberikan Award Pertama yang berjudul 'Blogger Award Inspiration',Gak nyangka banget bakalan dapat award hehehe...,soalnya udah lama banget blog ini sepi gak ada pengunjung,jreeng ternyata ada yang ngasih hadiah nih,dan menandai sebagai Award Pertama Blog ini

Sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku sebagai mana di cantumkan ke dalam Award ini adalah menceritakan tentang sang pemberi Award ini yaitu Farixsan Quilicuor,kalau saya pribadi orangnya baik tuh,perhatian,dan juga sering menanggapi persoalan dalam artikel yang dia buat,karena sering kali ketika saya blogwalking ke blognya,banyak komen-komen yang dibalas oleh si admin tersebut


Dan saya juga harus membagikan award ini ke sahabat-sahabat yang lainnya juga Max -5:  

    Bagi sobat blogger yang menerima award ini, syaratnya cuma membuat postingan tentang 4 hal ini aja :
    1. Memberikan ucapan terimakasih kepada yang memberikan Award.
    2. Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
    3. Berikan Award ini kepada 5 sobat blogger yang kamu ingin berikan apresiasi.
    4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga (lewat Buku Tamu atau Kotak komentar).
    Selamat menunaikan Ibadah Puasa....

      5 comments:

      10 Agustus 2011 00.00

      Bingung ya ngasih ke siapa? :D

      10 Agustus 2011 00.21

      Iya tuh

      14 Agustus 2011 01.16

      selamat sob.. atas awardnya ... moga makin eksis aja. . . :)

      14 Agustus 2011 01.26

      To Shinobi Blog:Amien...

      15 Oktober 2011 18.06

      Blog ane aja gan yang INI

      Posting Komentar