Blogger Note

Article :

Dapat Pagerank 1 dari Google

assalamualaikum wr wb,Alhamdullilah saya dapet rejeki dari Google yaitu sebuah Pagerank,mungkin kata itu sudah tidak asing lagi bagi sobat blogger terutama untuk para master-master blogger,tidak sia-sia juga saya berusaha memberikan artikel-artikel sedikit demi sedikit untuk blog ini.
berita ini saya ketahui dari teman ngeblog saya yang bernama Ojel HTC,yang memberitakan bahwa blog ini mendapatkan pagerank,saya ucapkan Thanks untuk mas Ojel HTC,dan untuk yang lain-lainnya yang berkunjung blog ini,berikut dibawah ini screenshot Guest Book/buku tamu saya saat di beri berita kenaikan pagerank saya oleh mas ojel,

mungkin untuk pagi ini,hanya ini saja yang bisa saya sampaikan,waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

3 comments:

14 Agustus 2011 pukul 01.17

makin keren aja nih blog... + dpt PR1 lagi. . . selamat ya sob..,,

14 Agustus 2011 pukul 01.22

To Shinobi Blog:Hehehe...,makasih sob komentarnya

Anonim
8 September 2011 pukul 23.25

Selamat Ya !!

Vist My Blog : Gamer Mania | The Gamer Community

Posting Komentar