Blogger Note

Article :

Membuat Teman Tidak Tersedia Lewat Daftar Teman Di Facebook

Alhamdullilah.., kita masih bisa berjumpa lagi di blog ini,pada hari ini saya akan share bukan tentang Tips Blogger Atau Tips Modifikasi Blog,tetapi tentang Trik Facebook, pada tutorial ini saya temukan dari otak-atik sendiri dari facebook saya yang berjudul Membuat Facebook Tidak Tersedia Hanya Pada Orang Tertentu,jika sobat sedang betek sama orang yang sobat kagak suka,sobat bisa mengatur teman-teman sobat di faceboook yang bisa melihat sobat online (pilah-pilih temen wkwkwkwk....) ,dari pada lama-lama mending langsung aja tutorialnya dibawah ini..




  • Login ke Facebook
  • Isikan Alamat Email dan Password sobat seperti gambar dibawah ini
  • Lalu klik Obrolan di bagian pojok bawah seperti gambar dibawah ini
  • Pada bagian pojok atas obrolan klik icon seperti dibawah ini 
  • Setelah diklik muncul menu horizontal,lalu pilih batasi ketersediaan seperti dibawah ini 
  •  Lalu pilih dari anggota yang tidak ingin sobat ngobrol seperti dibawah ini
  •  Untuk memilihnya sobat bisa mencentang daftar teman sobat
  • Akhirnya selesai juga dech
  • Bonus: Untuk tampilan obrolan Facebook standar saya seperti ini

Semoga Bermanfaat...

3 comments:

24 Juli 2011 pukul 01.36

Mantab So..infonya.. I Like It...

24 Juli 2011 pukul 01.41

To Teja HTC: Terimakasih Telah Berkunjung Sama komennya nanti ane bakalan komen balik

Anonim
8 September 2011 pukul 23.24

Terima Kasih Tips Nya !!
Sangat Bermanfaat !!

Vist My Blog : Gamer Mania | The Gamer Community

Posting Komentar